Kamis, 20 April 2017

LGBT dan PBB Propaganda Dunia

Akhir-akhir ini Indonesia Heboh dengan isu dan pemberitaan LGBT  (Lesbian, Gay, Bisexual & Transgender) bahkan sebagian dari beberapa kalangan masyarakat indonesia menerima serta mendukung program LGBT itu.

Namun tahukah sebenarnya LGBT itu apa dan Tujuannya bagaimana?
LGBT di bentuk oleh PPB dan di danai oleh PBB dengan tujuan ingin menghentikan pengembang biakan manusia dari populasi dunia.


LGBT Viksin dan Pemandulan adalah upaya dari kalangan Elite Global untuk memusnahkan populasi dunia. Hal demikian ini berkembang pesat dan selalu pasok untuk negeri-negeri berkembang.

Mereka membiaya hal demikian ini alasannya selalu sama dan alasan mereka itu-itu saja demi kemanusia. Tetapi mereka tetap saja mempunyai misi terselubung dibalik cara-cara yang mereka lakukan.

Memang misi kemanusia dijalankan tetapi mereka menanamkan sebuah pemikiran untuk memberhentikan pengembangbiakan manusia.

LGBT misalnya mengawinkan manusia sesama jenis. Pria dengan pria, dan wanita dengan wanita. Itu artinya mereka menanamkan sebuah penyakit dikejiwaan yang di sebut dengan biologis atau psiologi.
Mustahil dari pasangan LGBT ini mempunyai keturunan yang ada hanyalah kelain jiwa dan mewabah penyakit.

Mungkin media pernah memberitakan bagaimana pasangan cerita pasangan homo mempunyai anak. Anjing jantan saja itu jenis binatang tau bagaimana selera mereka tetap berkawin dengan anjing betina.

Mungkin manusia jenis LGBT ini sudah terlalu pintar lebih dari binatang maka mereka mau dengan sesama jenisnya.

Viksin dan pemandulan pelakunya mereka-mereka juga. Yaitu upaya untuk mengurangi populasi dunia. Agar tidak terlahirnya manusia-manusia baru. Viksin yang katanya untuk meningkatkan anti bodi manusia. Justru dengan adanya viksi manusia selalu dibuatnya gampang sakit dan sangat berpotensi mengalami kemandulan tidak mempunyai keturunan baik itu laki-laki dan perempuan.
Sebenarnya semua itu adalah GranDesign yang sudah di rencanakan. Sebuah agenda untuk menciptakan sebuah dunia baru (NWO). Kita-kita ini adalah ras buangan yang menurut mereka tidak berguna.

Bukan disitu saja. Mereka berada di berbagai lembanga di dunia. Mungkin ada diantara kita salah satunya.

Setelah anda membaca artikel ini mungkin anda akan berkata ini orang ngawur yang sengaja membuat artikel tanpa referensi dan berita yang akurat. Pencuri tidak akan mengakui dirinya adalah pencuri.

Tapi bukti-bukti nyata ada depan mata. Tergantung bagaimana kita menyerat informasi yang ada. Kebenaran tetaplah kebenaran. Dan kebohongan tetaplah harus di tutupi dengan kebohongan. Jika kita tidak berusaha mencari maka kebenaran itu akan terbenam seiring berjalannya waktu. Dunia ini akan terus berjalan dan menjadi suria kedua dalam cakrawala.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com

 
Design by NewWpThemes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com | BTheme.net